Senin, 10 Juni 2013

About me

Let me introduce my self perkenalkan nama saya Hengky Pranandya  Laksamana saya lahir di Kalimantan Timur  1 Desember 1996,saya terdiri dari 6 bersaudara  saya memiliki dua kakak laki-laki,satu kakak perempuan  dan satu adik laki-laki dan adik perempuan saya sangat menyayangi mereka semua ,saya memiliki hobi bermain  badminton dan  mengikuti berbagai macam organisasi ,sejak SMP saya belajar berorganisasi, dan dari beorganisasi itu saya dapat melatih kekompakan ,kemandirian,dan keberanian  sampai saat SMA ini pun saya mengikuti Organisasi saya sekarang menjabat menjadi ketua OSIS di SMAN 7 Semarang .Sekarang saya bersekolah di SMAN 7 Semarang  saya merupakan siswa kelas XI IPA 2 .sampai didini dulu profil tentang aku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar